NEWS
Trending

Puncak Acara Semarak Muharram

 

Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Islam 1445, Asrama SIT Al-Furqon Palembang menyelenggarakan kegiatan lomba Semarak Muharram, yang terdiri dari lomba Azan, Baca Puisi, Nasyid, Cerdas Cermat, Pidato Bahasa Arab dan Indonesia, Tahfiz Juz 1 dan 30, Tartil, dan Kebersihan.

Kegiatan berlangsung selama empat hari, mulai 25 Juli sampai pada puncaknya 27 Juli 2023.

Puncak acara diisi penampilan para pemenang lomba dan pembagian hadiah.

Pemberian hadiah kepada pemenang lomba Semarak Muharram

Kegiatan yang mengusung tema “Wujudkan Diri yang Baru, Meretas Jalan Kemajuan Islam” itu dihadiri Bapak H. Chairil Abdillah, S.E selaku pengawas asrama SIT Al-Furqon Palembang.

“Mengejar cita-cita dan impian hidup yang bahagia tidak cukup hanya dengan mengandalkan prestasi akademik. Kita harus memunculkan potensi-potensi kita yang lain. Salah satunya, melalui lomba ini, kita bisa mengembangkan kemampuan dan bakat kita. Insyaallah itu akan menjadi sesuatu yang besar di masa yang akan datang,” tutur beliau dalam kata sambutannya.

“Ke depannya kami berharap acara semacam ini bisa terus diselenggarakan, mengingat hal tersebut sebagai bagian penting dari proses pendidikan dan pengembangan Sumber Daya Manusia, khususnya generasi muda Islam,” ujar Ustad Hendra, S.Sos selaku Ketua Pelaksana.

Palembang, 28 Juli 2023

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button