ESAI
Trending

Outbound 2023 yang Luar Biasa

Penulis: Akasia Shabir

Outbound pegawai baru SIT AL-Furqon Palembang 2023 telah usai. Peserta dan panitia pulang dengan membawa lelahnya masing-masing. Tidak ketinggalan segudang pengalaman penuh hikmah yang akan dikenang dan diceritakan. Tentang kerja sama, pantang menyerah, keberanian, fokus pada tujuan, meledakkan kreatifitas, dan berserah diri kepada yang di atas.

Ada permainan yang menyegarkan jiwa, ada kegiatan malam yang mendebarkan jantung, ada wahana yang menguji ketangkasan fisik, dan ada materi yang membangkitkan kesadaran diri. Sepertinya kegiatan ini memang dirancang supaya para peserta memiliki mindset dan mentalitas yang benar sebagai bagian dari roda penggerak Sekolah Islam Terpadu Al-Furqon Palembang.

Pegawai SIT Al-Furqon Palembang bukanlah mereka yang bekerja sekadar untuk mengumpulkan pundi-pundi uang, melainkan lebih dari itu. Mereka bekerja untuk mengabdi, mereka bekerja untuk membangun, mereka bekerja untuk memperoleh keridhoan Allah SWT. Dengan kata lain, mereka adalah karyawan sekaligus pendidik dan da’i.

Kegiatan yang diikuti 52 orang peserta itu berjalan tanpa kendala berarti, sejak dibuka tanggal 23 Juni 2023 hingga ditutup keesokan harinya oleh Ustad Mahyudi, M.Pd selalu Ketua Pelaksana.

Selain hal-hal di atas tentu ada cerita menarik lainnya seputar kegiatan Outbound. Insyaallah saya ceritakan pada tulisan selanjutnya.

Palembang, 24 Juni 2023

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also
Close
Back to top button