NEWS
Trending

Pelantikan Musrif Dan Musrifah Asrama SIT Al-Furqon Palembang

Bertepatan dengan Hari Sumpah pemuda, 28 Oktober 2022, Kepala Asrama SIT Al-Furqon Palembang, Ustad Alfi Muhammad melantik sebanyak 47 anggota Musrif dan Musrifah Asrama SIT Al-Furqon Palembang periode 2022/2023 di lapangan olahraga Sekolah Islam Terpadu Al-Furqon Palembang unit HBR Motik, KM 8.

Selain dihadiri Kepala Asrama beserta jajarannya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengawas Asrama SIT Al-Furqon Palembang, Bapak H. Khoiril Abdillah, S.E.

Dalam sambutannya, beliau berbicara mengenai tiga hal yang menyebabkan manusia akan senantiasa dicintai Allah SWT. yaitu, beriman, beribadah, dan beramal Sholeh.

Sementara itu Kepala Asrama SIT Al-Furqon Palembang, Ustad Alfi Muhammad, menyampaikan pesan yang cukup mendalam kepada para anggota Musrif dan Musrifah yang telah dilantik malam itu. Dengan semangat membara beliau mengatakan bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan. Hari ini mereka memimpin organisasi, bisa jadi, besok giliran mereka yang memimpin bangsa dan negara. Tidak akan bisa menjadi pemimpin yang baik jika tidak bisa dipimpin dengan baik terlebih dahulu. Menjadi Musrif adalah pengalaman berharga. Melalui pengalaman inilah jiwa-jiwa kepemimpinan mereka ditempa dan dipersiapkan dengan sebaik-baiknya.

Kegiatan yang dimulai ba’da isya itu berakhir pada pukul 21.15 WIB setelah pembacaan doa dari Ustad Slamet Koharudin, S.Pd.

Reporter : Akasia Shabir

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button