NEWS
Trending

Bina Pribadi Islami

Bukan lagi rahasia, saat ini remaja kita tengah berada dalam fase krisis. Kemerosotan moral dan akhlak remaja menjamur di mana-mana. Sikap-sikap mulia yang mencerminkan kepribadian muslim perlahan-lahan luntur digerus zaman. Hilangnya rasa malu, sopan santun, dan integritas menjadi pertanda itu semua.

Banyak orang tua menjerit histeris, guru-guru mengeluh tak habis-habis, berbagai lapisan masyarakat turut geleng kepala mendapati para remaja kita tidak seindah rupanya.

Ini adalah masalah besar yang harus dituntaskan, baik secara sistematis maupun masif jika kita tidak ingin kehilangan gemilangnya masa depan.

Melalui program Bina Pribadi Islam, Asrama SIT Alfurqon turut mengambil bagian. Kami berupaya menanamkan kesadaran serta berusaha mengembalikan nilai-nilai luhur yang dahulu berhasil melahirkan generasi pencetak sejarah kemajuan zaman.

Tentu ini bukan tugas yang sebentar dan ringan. Butuh proses dan dukungan dari berbagai pihak. Dengan do’a dan harapan yang terus dijaga, kami akan terus mengupayakannya.

Penulis: Akasia Shabir

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button